Wednesday, May 22, 2013

tugas 13-puisi

Rindu Semalam
oleh Gladys

menebar malam harumkan badan,
menuai sayang rindu semalam,
tak kunjung tiba haluan semalam,
rinduku kelam kasih tak datang.

Rinduku pulang tak jua bertandang,
akhirnya ku pulang setengah kehujanan,
malang jua kasih tak datang.

kini ku katakan pada rumput kehujanan,
dingin malam tak kan segera menghilang,
tolong sampaikan salam tersayang aku datang dengan sejuta cerita
rindu semalam.....


Ada Rindu
oleh Fatkuryati

Kalau saja aku tak pernah mengenalmu
dan kau pun tak pernah meninggalkanku
Mungkin aku tak kan pernah tau yang namanya rindu

Aku rindu cara kau menatapku
Aku rindu cara kau membuatku tersenyum
dan aku rindu semua tentangmu,,,

Ada rindu yang kini menggantung di sukmaku
terpatri hanya pada hatimu
Rinduku padamu mengalahkan gelisah dan gundahku
Aku tak mampu menghapus bayangmu
Tulusmu adalah harmoni hatiku

Kalau saja aku tak pernah mengenalmu
Mungkin aku tak kan pernah tau cantiknya pagi,,,
indahnya senja,,, dan hangatnya mentari,,,

No comments:

Post a Comment