Monday, January 7, 2013

tugas 35-karya tulis



35. CERPEN
         BERWISATA KE  WADUK JATIUHUR
                                                          CIPTAAN : DERIS PRAYOGI

                Pada suatu hari saat saya masih sma saya liburan ke waduk jatiluhur.saya berwisata ke waduk jatiluhur bersama keluarga.dalam perjalanan 2jam cukup untuk  sampai ke tempat tujuan.saat memasuki pintu masuk saya melihat dari kejauhan waduk jatiluhur terlihat indah dilihat dari kejauhan dan dari ketinggian. Saya tak sabar untuk melihat lebih dekat dan ingin melihat keindahan yang lainnya disekitar waduknya.
                setelah sampai ke waduknya,saya mencari tempat yang kira-kira nyaman untuk bersantai bersama keluarga.dan setelah menemukan tempat saya turun ke bawah untuk melihat lebih dekat waduknya,saya pun mengambil foto waduk dan yng lainnya.berfoto juga bersama keluarga.jika dilihat dari pagi hari waduknya sangat bersih dan indah,tetapi jika dilihat menjelang siang hari waduknya kurang begitu indah.
                Sayapun dan keluarga jalan-jalan ketempat lain,mencoba hiburan yang ada di sana,menaiki kereta gantung,berenang dll.setelah menjelang siang saya merasa lapar dan saya pun mengajak keluarga untuk mencari makan dan makan bersam disana.setelah makan ayah saya mengajak mancing di sekitar waduk,saya pun memancing di sekitar waduk.ikannya kurang begitu banyak jika memancing di pinggir waduknya saja.
                akhirnya ayah saya mengajak memancing ketengah waduk dan mengajak keluarga juga agar sambil bersantai di tengah waduk yang terdapat rumah kecilnya.saya pun mancing kembali disana dan ikannya lebih banyak didapat disana,dan lebih besar disana.tidak terasa hari semakin sore sayapun bergegas untuk pulang kerumah.saya sangat senang bisa berwisata ke tempat itu dan ingin datang kembali jika ada liburan sekolah.

No comments:

Post a Comment