Monday, January 7, 2013

tugas 36-karya tulis



36.Cerpen
                BELAJAR BERMAIN GITAR
                                CIPTAAN : DERIS PRAYOGI

Pada saat saya masih duduk dibangku smp kelas 1 saya ingin bisa memainkan gitar dan ingin belajar gitar karena melihat orang yang bisa bermain gitar,terlihat menarik dan agar terlihat lebih romantis bisa bermainkan gitar oleh.saya pun sempat meminta ke orang tua agar di leskan  gitar.orangtua saya pun akhirnya membawa guru les gitar dan agar saya mengikuti les privat saja dirumah.
 Setelah itu akhirnya saya belajar dan diajarkan bermain gitar dengan di awali kunci atau note balok pada gitar tersebut.saya belajar dari kunci kunci yang paling dasar diajari oleh guru les saya.berjalan beberapa hari saya les privat saya akhirnya berinisiatif meminta ajarkan cara mudah bermain gitar lebih cepat mengerti dan bisa lancar bermain kunci pada gitar tersebut.saya diberitahu cara mudah lancer bermain gitar dan cepat mengerti.dan saya pun akhirnya bisa lancar dan mengerti cara  cepat bermain gitar dan paham semua kunci gitarnya.
                Dan setelah itu saya bisa memahami semua kunci kunci gitar dan saya meminta agar berhenti les dan memilih selebihnya belajar sendiri.akhirnya saya bisa mecoba mencari lagu dan membuat kreatifitas sendiri agar menghasilkan lagu dan kunci kunci gitar yang bagus dan menarik.


No comments:

Post a Comment